src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, March 11, 2016

Tips Untuk Android Yang Lemot





Assalamu'alaikum.wr wb.. 
 
   Selamat malam sahabat ingin tahu..
Sesuai dengan judulnya yah, kali ini saya ingin berbagi tips nih tentang gimana caranya membuat android yang lemot menjadi ringan ketika kita memebuka aplikasi,ini Adalah salah satu cara dari sekian banyak tips untuk membuat android gak lola,kalian pasti sebel dan jengkel donk pastinya kalau mau buka menu, kontak atau aplikasi lainnya  Lamuuaaaaa... banget munculnya, yups,, saya juga ngalamin demikian, mungkin cara ini  bisa dilakukan disemua android tapi entahlah.., karna saya hanya mempraktekkannya di android saya sendiri merk Samsung,
caranya mudah banget kok.. kalian pasti bisa mempraktekkannya langsung deh, tips ini baaru saja saya dapatkan tadi siang dari om saya,jadi masih anget gituuh heheee .. gak tau juga sih tips ini dia juga dapet dari mana karena ketika ditanya jawabannya rahasia jeh.. *huh.! menyabalkan.. >:O
Tapi emang kebukti ketika buka aplikasi *sreeet...sreeett...* \:D/ jadi terasa ringan banget gak Lola, mungkin karna saya yang gaptek kali yah jadi saya baru tahu tipsnya, atau mungkin sahabt ada yang udah tau tips ini,? tapi yang belum tahu tenang aja.. gak masalah kok... kita cari tahu sekarang, yuk.. langsung aja cekidoot... ;)
1. Pertama tama kita buka "menu"
2. Lalu masuk "Setting"




3. Selanjutnya kita pilih "More"


4. Kemudian "About device"


5. Lalu Pilih "Android version"
walau dalam keadaan hiden jg gak papa diklick aja dengan cara di click beberapa kali sampai muncul gambar heart android yang sedang senyum. . Sepeerti ini :



Heummm.. lucu dan menggemaskan yah... hihii..
Tapi sayang dia harus dihancurkan :'( dengan cara di pukul2 pake palu... hiihiiks.. :D *bercandaaa*  ntar bukannya bener yang ada malah ancur dah tuh android... hehhe.. :)
Caranya Kita klick aja terus atau tekan dan tahan sampai dia hancur dan membelah Menjadi banyak seperti ini :


6. Trus kembali deh..,kemudian kita coba buka aplikasi yang tadinya lemot, apakah ada perbedaannya.
      Ok, segitu aja yah teman tips dari saya, semoga bermanfaat, dan Selamat mencobaaaaaa .... (y) :D 



Wassalamu'alaikum.wr.wb... 

No comments:

Post a Comment